Sabtu, 03 Juli 2010

Posting Sabtu Pagi XD.

Gak ada kerjan bukan aku Posting pagi-pagi (_ _).

Posting soal apa ? entahlah Author sendiri juga bingung mau posting apa.... *ini nih yang bahaya*, tapi tangan gatel pingin nulis sesuatu D:


Ada yang tahu ini Line art apa ? Yep.. ini adalah gambar awal dari banner blog ini sekaligus Avatar di About Me Juga, aku sengaja gambar ^^ . Perlu dikasih tau dia itu namanya Cirno :) , dan salah satu anggota Touhou XD *yang gak tau Touhou cari aja di wikia*. dia lucu dan warnanya biru :) itulah alasan kenapa aku bisa suka :).


Yang ini setelah aku warnai :) , untung Photoshop aku udah rada bener (_ _) jadi enak lah hahaha, entah kenapa aku mulai merasa kalau style gambarku jadi berubah O__O; , banyak yang bilang lebih lucuan Cirno yang ini dri pada gambar2ku dulu sih... cuma masalahnya entah kapan aku bisa gambar chibi cowok >___> semoga saja bisa*fyuh*


Inilah versi Banner dan Ava setelah aku rombak , ada yang tanya aku bikin bannernya pakai apa. Aku cuma editing dan Crop sedikit lewat Photoshop :) *agak jago soal editing*, photoshop memang wajib dipunya kalau ingin buat beginian lewat manual sih... aku dulu belajar potoshop juga masih bloon banget *swete*, tapi setelah belajar selama 1 tahun alhamdulillah bisa lancar pakeknya :D .



============= UPDATE SOAL YESUNG ===============

Maaf kalau tiba-tiba update disini *baru nyadar setelah liat twit yesung*

Ketemu foto yang bikin penasaran nih 8D.

Masih ingat postinganku soal Yesung kan ? yang aku jelasin soal Ttatkoma...
nah tadi nih aku kan buka twitpic punya si Yesung, dan emang dah telat sih postingnya 21 Juni kemaren :P.
ini Yesung kayaknya melihara 2 kura-kura lagi 8D, udah mulai maniak kura-kura dia wkwkw

cuma yang bikin penasaran nih.... ini anak Ttakoma atau emang dia beli lagi ? O___O; , klo emang anak Ttakoma siapa juga yang jadi bapaknya? gak mungkin Yesung kan D: *dihantam*.

Kalau misalnya beli...berapa juga harganya O___O, ttakoma aja ekitar 2 jutaan, lah kalau misalnya beli dua lagi....4 jutaan dunk O____O, OMG!!! pingin deh punya kura2 juga T^T biar sama kayak Yesung Oppa *mimpi kaleee*.

Segitu aja deh postinganya =)) gak tau lagi mau posting apa wkwkwkw

ciaossu ^^

2 komentar:

♥.:。✿*゚ριмвσℓιи∂α.:。✿*゚♥ mengatakan...

Hi \(^.^)/ ☆ !!
Congratulations on your very Nice Blog!!
I have 10 years old and I have a Blog too.
Could you also visit my Blog and FOLLOW Please and I'd do the same to yours.
http://pimbolinda.blogspot.com
Thanks
::: (\(\
*: (=’ :’) :*
•.. (,(”)(”)¤°
☆¸.•*¨*`•.ђคשε ค ηï¢ε đคу ¸.•*¨*`•.¸☆♥ ♥ Pimbolinda♥ ♥

"om rame" mengatakan...

keren sob karyanya, mantab (pake B).
kunjungan perdana pLus ijin menjadi foLLower di bLog ini, saLam kenaL.

Posting Komentar