Rabu, 28 Juli 2010

About BoA and Euhnyuk [SM entertainment]

Selamat malam semua~~
Maaf jarang updated Blog karena msih sibuk sekolah ^o^ gimana kabar semuanya ? baik kan ?
Yosha hari ini Karin bawa berita seputar K-Pop lagi XD, soalnya tadi check di all k-pop dan nemu artikel menarik :D
Langsung saja :

(c) Images From Google


Although both Super Junior’s Eunhyuk and BoA are under the SM family, they still seem to be awkward with one another. BoA has decided to initiate the mission of stepping up the game by first becoming closer to Eunhyuk throughTwitter!
Eunhyuk and BoA were both born in the same year (1986) and have run into each other many times from their trainee years till now. However, BoA stands way ahead of Eunhyuk in terms of how when she debuted as a singer. This year marks BoA’s 10th year, while Super Junior debuted 5 years ago.
On the recent broadcast of Super Junior’s Kiss The Radio, the topic of BoA’s comeback was brought up. Leeteuk and Eunhyuk’s conversation went a little something like this:

Rabu, 21 Juli 2010

[About My Caharcters] Yukino Tsubaki

Hallo all..
pingin posting soal ini hehehehe :) , teman-teman pada tahu gorum Role Play gak? jadi semacam kegiatan menggerakkan character yang sudah kita buat secara original menggunakan Teks dan bahasa indonesia yang baik dan benar. Bagus buat melatih kosakata kita sambil bermain dan berkhayal loh XD jadi bagus buat fungsi otak kiri dan kanan *mungkin*

Dan Aku dah setahun menekuni bidang Role Play.
Asyk banget karena banyak teman yang udah jago-jago ehehehe...
Makasih buat Yuuta, Crux , Feya, Nishi , Licht , Rion , Luna dan semua teman-teman roleplay aku yang peduli sama aku :D. *cium satu-satu*

Yosha di posting kali ini Aku cuma mau bikin List character-character aku kok oxo , jadi silahkan dilihat kalau baca yah :D. Untuk post pertama yaitu :

[First Character] Yukino Tsubaki


(c) Signature and avatar made By Me , TH 2010

Kamis, 15 Juli 2010

[News] KyuHyun Oppa Bercerita!!

Hallo all ^^, uwah dah lama gak posting blog gara2 masa2 SMA nih...

Gimana tentang SMA aku?

OMG GILA KEREN BANGEET XDDD.

KETUA OSISINYA MIRIP AMA T.O.P DARI BIG BANG

Gila, aku sampe cengo lihat ketua osis SMA 2 Mojokerto ehehehe, tpi aku dah ada pacar jadi lupakan saja XD, yang pasti mirip.

Ok tadi jalan-jalan sedikit ke Asianfanatic.net, dan ada berita soal Super Junior KyuHyun. Ikuti aja ^^

Super Junior KyuHyun talks about the car accident he got in 3 years ago and tears as he expresses his gratitude to his father for protecting his dream to be a singer.

KyuHyun was on SBS Strong Heart on 13th July when he said, “I got into a car accident 3 years ago on my way home after work. The car really overturned and I was lying on the ground.” The car accident happened in April 2007.

He said, “Back then I thought that I am going to die. I was in coma for 4 days. The doctor said that I had only 20% chance of survival with my rib bones crushed into my lungs.”


KyuHyun added, “My father told the doctor not to take away my vocal codes in a bypass surgery I have to undergo as I am a child who sings. So the surgery was done bypassing the flank. After that, when I know the truth I cried. It because my dad had always objected me being a singer and yet he had protected my dreams to be a singer.”

KyuHyun took 5 months to recover from the accident, “I feel like I am living a new life.”

Rabu, 07 Juli 2010

Editing, editing and editing.

Hola all...
Hue....besok aku martikulasi di SMA yang baru ;3; doain yah lancar... *benci martikulasi*

Tadi pas buka blog sempet kaget juga, buat Aya ama kak Reza.. awardnya aku simpen dulu yah (_ _) soalnya masih dikit yang ngunjungin blog aku XD, makasih banget buat kalian berdua ;3; *lebay*

Jangan kaget klo tiba-tiba aku jarang online dan hiatus yah all ;3; , karena baru masuk SMA jadi pasti rada sibuk ;3; *nangis*

Karena besok dah masuk D< hari ini aku lampiasin buat editing2 bikin siggy buat di Forum Toshi Haku.

Kalau penasaran forum apa Toshi haku di chech aja yah ^o^ , aku selalu ol disana ehehehehe. Yaaaa, tadi bikin 2 set ava ama signature, ini dia hasilnya :D




Photobucket Photobucket
Photobucket Photobucket



©  Avatar and Siggy made By Karin and the model : Yamapi and Erika Sawajiri

Sabtu, 03 Juli 2010

Posting Sabtu Pagi XD.

Gak ada kerjan bukan aku Posting pagi-pagi (_ _).

Posting soal apa ? entahlah Author sendiri juga bingung mau posting apa.... *ini nih yang bahaya*, tapi tangan gatel pingin nulis sesuatu D:


Ada yang tahu ini Line art apa ? Yep.. ini adalah gambar awal dari banner blog ini sekaligus Avatar di About Me Juga, aku sengaja gambar ^^ . Perlu dikasih tau dia itu namanya Cirno :) , dan salah satu anggota Touhou XD *yang gak tau Touhou cari aja di wikia*. dia lucu dan warnanya biru :) itulah alasan kenapa aku bisa suka :).


Yang ini setelah aku warnai :) , untung Photoshop aku udah rada bener (_ _) jadi enak lah hahaha, entah kenapa aku mulai merasa kalau style gambarku jadi berubah O__O; , banyak yang bilang lebih lucuan Cirno yang ini dri pada gambar2ku dulu sih... cuma masalahnya entah kapan aku bisa gambar chibi cowok >___> semoga saja bisa*fyuh*


Inilah versi Banner dan Ava setelah aku rombak , ada yang tanya aku bikin bannernya pakai apa. Aku cuma editing dan Crop sedikit lewat Photoshop :) *agak jago soal editing*, photoshop memang wajib dipunya kalau ingin buat beginian lewat manual sih... aku dulu belajar potoshop juga masih bloon banget *swete*, tapi setelah belajar selama 1 tahun alhamdulillah bisa lancar pakeknya :D .



============= UPDATE SOAL YESUNG ===============

Maaf kalau tiba-tiba update disini *baru nyadar setelah liat twit yesung*

Ketemu foto yang bikin penasaran nih 8D.

Masih ingat postinganku soal Yesung kan ? yang aku jelasin soal Ttatkoma...
nah tadi nih aku kan buka twitpic punya si Yesung, dan emang dah telat sih postingnya 21 Juni kemaren :P.
ini Yesung kayaknya melihara 2 kura-kura lagi 8D, udah mulai maniak kura-kura dia wkwkw

cuma yang bikin penasaran nih.... ini anak Ttakoma atau emang dia beli lagi ? O___O; , klo emang anak Ttakoma siapa juga yang jadi bapaknya? gak mungkin Yesung kan D: *dihantam*.

Kalau misalnya beli...berapa juga harganya O___O, ttakoma aja ekitar 2 jutaan, lah kalau misalnya beli dua lagi....4 jutaan dunk O____O, OMG!!! pingin deh punya kura2 juga T^T biar sama kayak Yesung Oppa *mimpi kaleee*.

Segitu aja deh postinganya =)) gak tau lagi mau posting apa wkwkwkw

ciaossu ^^
Jumat, 02 Juli 2010

K-Pop : BIG BANG XDD


Inilah Band yang gak jual tampang TAPI FULL OF TALENT ,

Yep BIG BANG. Awalnya aku cuma tau tentang nama mereka aja, tapi setelah dikasih tau ama si Rikku XD , waow....akhirnya jadi mulai suka Big Bang nih ehehehe, walo belum dengar lagu-lagu mereka >__> *masih bergulit dengan lagu-lagu Super Junior*, aku malah cuma liat Video Parodi wkwkw *fans payah* , tapi setidaknya aku mengakui bahwa dalam segi Talent, Big Bang lebih unggul dari Super Junior ^^, Band ini membuktikan bahwa tampang bukanlah segalanya XD (walo aku gak merasa mereka jelek , mereka cute banget terutama si TOP XD). Yep aku jelasin sejarah singkat tentang Big Bang ^^.

Big Bang berada dalam naungan YG entertaiment , dan baru menunjukkan karir pada tahun 2006 lalu sebenernya didirkan tahun 2005-an sih  , dan dengan cepatnya sukses pada tahun 2007 setelah luncurin single "Lies". walau begitu para anggota Big Bang udah gak asing sama dunia Entertainment loh , Taeyang dan juga GD ( G-Dragon) udah masuk di YG entertainment sejak umur 12 taun (aduh aku kalah wkwk), sedangkan si TOP itu udah terkenal sebagai rapper underground ^^ (kyaaa TOP Oppa XD ), kalau si Seung Ri sih emang gak sering muncul, dia pertama kali muncul tuh di acaranya Shinwa. 

Profil Member2nya :

G-Dragon .

Nama asli: Kwon Ji Yong (권지용)
Tanggal lahir: 18 Agustus 1988 
Pendidikan: Seoul Korean Traditional Arts Middle & High School
Penampilan pertama: DaeHanMinGook Hip Hop Flex 2001
Posisi: Pemimpin, rapper, penulis lirik, pencipta lagu
Hobi : menggambar dan mendengarkan musik
Blood Type : A
Tinggi badan : 170 cm
Berat Badan : 54 Kg 
Likes : Donat, Fashion , Anjing , Mobil , Buku ( entah itu komik ato Poems) , dan suka liatin fotonya sendiri.
Award: G-dragon mendapatkan award style kategori ke-3.yang meliputi 8 kategori eksklusif yang diakui sebagai orang yang paling berpengaruh.acara ini diselenggarakan pda tanggal 9 desember di Grand Hyatt Seoul.
Personality: Dia bersikap tenang namun bisa mencerahkan hati orang-orang disekitarnya, refleksnya cepat, gini-gini harga dirinya tinggi loh.

Hal lain tentang GD:
- memiliki tato di kedua lenganya, yang kanan adalah "dolce vita" yang berarti kehidupan manis(bahasa italy), dan di lengkan kirinya itu "Moderato" yang artinya Moderat (istilah musik)dia di tatto pada bulan Mei 2007 oleh Carey Heart (suami artis US Pink salon) dan dilakukan di Las Vegas.
- "G-Dragon" berasal dari nama aslinya "Ji Yong" karena Yong berarti "naga" dan suara Ji seperti sebuah "G"
- GD adalah teman masa kecil dari Super Junior Kangin ( Uwaaaa XD )
- Hal yang tidak bisa dilepaskan oleh GD adalah Topi, Pakaian dan sepatunya XD.


Taeyang (SoL)


Nama panggung: Tae Yang, SoL
Nama kecil: YB Taekwon
Nama asli: Dong Young Bae (동영배
Tanggal lahir: 18 Mei 1988 
Penampilan pertama: YG Family 2nd Album 2002
Posisi: vokalis, koreografer
Hobi : Berkebun ( Uwaow ), mendengarkan musik , Menonton TV
Blood Type : AB
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 56 kg
Likes : Gereja (?) , Komik , dan musim panas.
Orang yang dikagumi : Usher, Omarion, Justin
Personality : Walau mukanya garang, tapi dia tidak suka berkelahi, dia pasti bakal bicarain dulu apa kesalahanya, Tipe Teman curhat yang bisa dipercaya. Tipe orang yang kepingin lebih sukses.
Hal Lain tentang SoL : 
- Taeyang pernah battle dance sama Euhnyuk dari Super Junior dan Seungri yang sama2 di Big Bang, wah sama-sama dance Machine masing-masing Grupnya nih.
-Taeyang sudah jadi aktor pada umur 11 tahun, setelah itu ikut audisi di YG entertainment.
- merilis album solo pertamanya pada tanggal 22 Mei 2008, yang berjudul "Hot"
- Walau lagi fokus ama karir Solo, tapi Taeyang masih cinta ama Big Bang, terbukti pada taun 2009 dia lebih fokus ke Bandnya dulu yang lagi ada di Korsel, dan baru ke single solonya yaitu "Where you At" , dan diikuti "Wedding Dress".


T.O.P


Nama asli: Choi Seung Hyun (최승현)
Tanggal Lahir: 4 November 1987 
Pendidikan: Seoul Art College (jurusan musik)
Posisi: rapperbeat boxer, pencipta lagu
Hobi : Membaca dan Berenang
Blood Type : B
Tinggi badan : 180 Cm
Berat Badan : 65 Kg
Likes : Pertunjukan Musical, Theater, ama Fashion Desainer (Wah tipe berkelas nih)
Orang yang dikagumi : Usher, Omarion, Jay-Z, dan B2K 
Personality : Juru bicara yang baik, tapi dia sangat keras kepala ketimbang para anggota Big Bang yang lain. Dia termasuk tipe orang Narsis , yaitu suka menganggap dirinya keren (walau emang bener). Tapi dia juga bilang kalo dirinya itu pemalu, dan pendiem (Jaim nih). Gak suka ama hal-hal yang ribet.


Hal Lain Tentang T.O.P:
- Dia adalah member Big Bang yang paling banyak memiliki Fans.
- Penrah memenangkan pertarungan Rap di KBS pada tahun 2003.
- Sebelum memasuki YG entertainment, T.O.P dijuluki sebagai Raper Underground. dan dikenal sebagai Korea Best Reaper loh XD
-  Awalnya T.O.P ditunjuk sebagai leader dari Big Bang, cuma si T.O.P gak mau karena dia gak suka hal-hal yang merepotkan seperti mempunyai jabatan. ( klo gitu gak usah jadi penyanyi yah wkwkwkw *dihantam* )


Dae Sung (D-Lite)


Nama panggung : Dae Sung, D-Lite
Nama asli: Kang Dae Sung (강대성)
Tanggal lahir: 26 April 1989 
Pendidikan: Sekolah Menengah Atas KyeongIn
Posisi: Vokalis
Hobi : Nonton BB documentary. (cuma segini yang aku tau ><)
Blood Type : O
Tinggi Badan : 173 cm
Berat Badan : 63 Kg
Likes : Doraemon , Rap 
Orang yang dikagumi : Usher, Omarion, Ne-Yo, dan Wheesung
Personality : Orang yang bisa mencerahkan Mood disekelilingnya, paling imut dri semua anggota Big Bang, paling ceria juga, dan humoris.


Hal Lain Tentang Daesung :
- Dae Sung pernah diejek sebagai "Unpretty Boy", mungkin karena matanya yang sipit banget , tapi YG entertainment mengatakan kalau dia adalah member terpopuler kedua setelah T.O.P
- Dijuluki sebagai "Angelic Smile" karena selalu murah senyum.
- Cita-citanya dulu jadi penyanyi, dan syukurlah terkabul wkwkwk.
- Dia pernah bilang kalau dia tidak bisa hidup tanpa adanya si bulet biru yaitu Doraemon, dia fans beratnya.
- Saat pelatihan Big Bang, si Daesung ini yang paling semangat, karena mereka dilatih oleh Orang yang dia kagumi yaitu Wheesung.


Seungri (V.I)


Nama panggung: Seung Ri, V.I
Nama kecil: V & Victory
Nama asli: Lee Seung Hyun (이승현)
Tanggal lahir: 12 Desember 1990 
Posisi: vokalis, koreografer
Hobi : -- (sulit banget nemuin Hobi dia D:)
Blood Type : A
Tinggi Badan : 174 cm
Berat Badan : 57 Kg
Likes : Suka belajar berbahasa asing.
Orang yang dikagumi : Justin Timberlake & Omarion
Personality : dia cukup dewasa walau jadi member termuda dari semua anggota Big Bang,  karena golongan darahnya A, dia termasuk pribadi yang pemalu, dan suka menyimpan sendiri masalahnya.


Hal lain tentang Seungri :
- Salah satu penari terbaik di Big Bang.
- Slaah satu member BB yang gemar dijahili selain Daesung.
- Pernah terjadi insiden GD nyikut si Seungri ini,tapi suatu hari Seungri mengepost fotonya yang lagi ngenyikut GD wkwkw, pembalasan tuh. gara2 nitu juga Seungri dan GD dijuluki Tom & Jerry.
- Seungri sekampus ama Yuri dari SNSD juga, semoga gak terjadi apa-apa.
- Paling akrab dengan Daesung soalnya muka mereka sama-sama imut ahaha.




Segitu saja Ulasan aku soal Big Bang, profil mereka sulit banget nyarinya D:, semoga bisa bermanfaat buat semuanya ehehehe.


Note :
BIG BANG HAVE LOT TALLENT!!! JANGAN BIARKAN MOSQUITO BAND MEMPLAGIATKAN MEREKAAAA

Kamis, 01 Juli 2010

All About Yesung

Yosha XD , kembali ke postingan ketiga dan Blog masih di rombak juga wkwkwkwkwkw.

Sabarlah karena Blog saya masih sederhana banget (_ _).

Kali ini , Aku bakal tulis Biodata soal Idola aku :x,

Yep ada yang tau gambar di samping ini ga,bar siapa ?. Kalau yang suka K-Pop mungkin bakal tau deh, tapi yah karena kepopuleran dia masih kalah ama teman-temanya yang lain.

 foto disebelah ini adalah Yesung. Anggota Super Junior , Boyband asal korea yang beranggotakan 13 cowok-cowok manis tapi mungkin bakal hiatus semua karena membernya akan masuk wamil nih DX. Ya si yesung ini kayaknya juga beberapa tahun lagi akan masuk wamil *hiks* Oppa wajahnya jangan sampai rusak karena terlalu berat latihan yah ;w;. walo Oppa udah mau kepalang 3 tapi wajah Oppa masih pantas sebagai pacar aku kok *ngelantur*.


Ok pertama, kasih Biodata Singkat dia :

Nama Artis : Yesung
Nama Asli : Kim Jong Woon
Nama Cina : YI SHENG = YI (art) SHENG (voice) YI SHENG Art-like Voice
Tanggal Lahir : 24 Agustus 1984 (berarti sekarang umur ?)
Tempat Lahir : Cheonan, Provinsi Chung Cheong Selatan
Bintang : Virgo
Shio : Tikus
Gol. Darah : AB
Tinggi Badan : 178 cm
Berat Badan : 64 kg
Keluarga : 1 adik laki-laki ( Kim Jong Jin )
Pendidikan : Chungwoon University, pindah ke Sunmoon University lulus awal 2009
Agama : Katolik
Nama Panggilan : Cloud, Art stic vocal cords, Singing Yesung, Cheonan Uljjang
Hobi : Menyanyi, mendengarkan musik, menonton film, membaca buku dan olahraga
Perempuan Ideal : Innocent, mungil, imut
Posisi : Leader vocal, baritone
Grup : SuJu HAPPY, SuJu K.R.Y

(Yesung Waktu Kecil, manis yah ^^ )


Waktu pertama muncul dulu, Yesung sama sekali kurang dikenal bahkan sama Fans-fans Superjunior (ELF) loh D:, bahkan dia pernah menangis saat mengingat dirinya pernah dimarahi ama salah satu petinggi SM (Si Lee Soo Man) memarahi dia gara-gara gak punya banyak fans, lalu adeganya selalu dipotong karena dianggap tidak penting, jahat yah :(.

Tapi setelah dia kelihatan mencolok di lagu "It's You/Neorago", Yesung jadi makin banyak Fansya, termasuk aku sendiri XD, karena dia imut dan lagi matanya itu sipit loh >< *penggemar mata sipit*. Yesung salah satu member Suju yang suaranya paling bagus :D , terbukti dari perfomancenya di lagu Sorry Sorry Answer , ama It's You, bahkan dia bergabung di Sub Grup Suju yang bernama Super Junior K.R.Y (Hayooo, tau kepanjanganya apa ?), dan Sub Grup lain yaitu Super Junior Happy ^^

Ini Super Junior K.R.Y


(Super Junior Happy, kyaa wajah tidur mereka )

Sifat Yesung sendiri yang awalnya dikenal pendiam, sebenarnya belum nampak. Sifat aslinya yang aneh dan gila dan tidak tahu malu itu muncul juga di Super Junior E.H.B. apalagi saat dia melakukan tarian cumi-cumi dan Octopus dance dengan gilanya yang membuat hasil pengukuran kedua malah lebih jelek dari yang pertama. Scene di E.H.B. yang gila-gila memang kebanyakan dilakukan oleh Yesung.

Yesung sendiri kalau di acara-acara sebenarnya kelihatan pendiam dan jarang menanggapi pembicaraan teman-temannya. Tapi, jika sudah diberi kesempatan bicara, dia bisa ngomong panjang banget ga berhenti selama 2 jam nonstop, tapi naasnya bagian Yesung itu 90% malah di-cut oleh produser karena dianggap ga penting dan hal itu membuat Yesung sakit hati dan tidak bisa lupa selamanya. Tapi bagi anak-anak SUJU lainnya, hal itu merupakan bahan ejekan untuk Yesung.
Selain itu, Yesung sering diejek si kepala besar. Kadang bagi E.L.F yang search gambar Yesung di google yang malah nemu gambar perusahaan-perusahaan yang namanya sama, belakangnya ditambah ‘Yesung kepala besar’, baru mereka akan menemukan gambar Yesung.

Saat kecelakaan mobil yang menimpa Leeteuk, dkk tahun 2007 itu Yesunglah yang menangis dan mengirimkan pesan kepada teman-temannya itu yang tentu saja mengharukan sekali. Yesung sendiri sangat sayang pada ibunya. Bahkan dia sempat menangis saat menceritakan tentang ibunya di sebuah acara bernama Super Junior Happy Day. Ibu Yesung dulunya yang mendaftarkan Yesung ke audisi SM tanpa sepengetahuan Yesung. Pokoknya bagi Yesung, ibunya sangat berpengaruh bagi dirinya dan karirnya.

(Keluarganya Yesung, yang ditengah itu adiknya Kim Jong Jin)

Yesung diberi Penghargaan Anggota Super Junior paling aneh hihihi, alesanya banyak loh, ini alasanya :

- Yesung demen banget tidur pindah pindah kamar, tiap 20 menit dia bisa bangun buat pindah kamar, sampe demi ngejalanin 'hobi' dia ini, dia sampe minjem master key samamanagernya, ckck

- Yesung mempunyai touching syndrome (kata Shindong saat di CTP), dia suka banget menyentuh philtrum (lekukan di atas bibir) orang lain, dia merasa charming banget kalo bisa nyentuh itu, favorit philtrum untuk Yesung adalah philtrumnya Siwon, kata Yesung philtrumnya Siwon itu panjang dan merasa sangat bahagia kalo bisa menyentuhnya (?) *coba dong wkwkw

-- Pernah saat mereka menginap di Hotel, Yesung berpindah-pindah kamar, tetapi bukan untuk tidur, melainkan menyentuh philtrum para member, sampai Heenim menyangka Yesung itu adalah hantu

- Yesung itu bisa cepat merubah ekspresi wajahnya, pernah saat dia dapet nominasi sebagai 'Super Dol+i' yaitu katagori member SJ teraneh, dia ketawa terbahak-bahak 1 menit kemudian dia bisa merubah wajahnya dari wajah tertawa ke wajah yang dingin.

- Masi soal 'Touching Syndrome" nya Yesung, setiap SJ bersiap mau live show di suatu acara pasti SJ bakalan doa dan tos bersama, nah setelah tos selesai Yesung pasti memegang dan menahan salah satu tangan member SJ dan bilang ke orang tsb seperti ini "Kamu akan beruntung hari ini"

- Katanya si Touching Syndrome si Yesung didapat karena ibunya juga melakukan hal yang hampir sama seperti Yesung, tetapi ibunya ini bukan menyentuh bibir tetapi mencium pipi tiap member SJ kalo main ke dorm cowo cowo itu, how lucky Yesung's mother *itu syndrom apa kepengen buu??? saya juga maauuuuuu~

- Yesung juga aneh kalo lagi makan, sambil dia megang sumpit dia juga mengangkat pinggir makanan, ckck

Yesung mempunyai Kura-Kura loh :D, namanya Ttatkoma atau Little Sweet Potato. Awalnya Yesung lihat si Heechul ( Anggota Suju yang laen) kalo lagi bosan selalu main ama dua kucingnya, nah si yesung ini Ngiri ama Heechul. Dan akhirnya ini....si Yesung beli si Ttatkoma seharga 300 ribu won, atau sekitar 2,4 juta rupiah, astajim...dasar artis ^^;, padahal kura-kura gitu disini cuma 50 ribuan loh.

(si ttatkoma )

Pernah Eunhyuk melihat Yesung memandangi Ttatkoma dan berkata, “Hyung, kenapa?” dan Yesung menjawab, “tujuanku memelihara dia agar tidak bosan, sekarang kenapa aku merasa tambah bosan ya ?"(aduh-aduh Yesung XDD)

Tetapi Yesung sayang banget sama kura-kuranya, saat tau kalo kura-kura itu berumur panjang, Yesung merasa sedih karena jika Yesung meninggal duluan siapa yang akan merawat kura-kuranya.

Segini aja Soal si Yesung yang aku tahu ^^, ah Credit : niceweather sistamelody.wordpress.com animevent.wordpress.com