Rabu, 30 Juni 2010

My Selfy In Tinierme

Holla, Post kedua dimulai dan Blog masih dirombak ehehehe. Tangan gatel pingin ngepos soal ini nih :D *nunjuk Judul Post*

Tahu Tinierme gak ? Tinierme/TM itu sebuah game online yang hampir sama kauak Pet Society atau Pico , cuma bedanya disini kita memakai sebuah avatar yang disebut dengan SELFY .

Jujur aku sendiri lebih suka di Tinierme, karena gak terlalu berat dan mudah dapetin Coinya, plus peminatnya cukup banyak dikalangan Asia. Dan salah satu hal yang paling aku Suka dari TM adalah Fashionya yang selalu berganti setiap bulan, Event juga selalu berganti.. jadi klo lama main gak bosen kok. Kalau mau gabung, gabung aja ke sana, tapi Confirm aku dulu :) , soalnya klo di invite teman lewat e-mail, bisa gratis 200 Chibi Coins (Mata uang sana) loh.... makanya usahain bilang aku dulu klo mau gabung ^^ .






Tinierme Site


Ok kembali ke Topik awal dipikiran aku. Aku dah lama join TM, sekitar 5 bulan, dan hiatus lama juga..baru balik akhir-akhir ini. Orang-orang disana ramah-ramah, dan SELFY yang mereka punya pada cute-cute >///w///< , pingin deh SELFYku punya style lucu kayak mereka :D.

Yosha........sekarang aku preview gimana tampilan SELFY yang aku punya :D , ada 3 pakaian yang selalu aku pakai di sana :

1. Pink Cute Dress.

Ini Tampilan Fav aku, udah lama pingin bisa menyatukan Pink ama Putih ke si SELFY, karena wajah dan rambut dia tidak pantas untuk hal-hal cute ^^ (walau sebenarnya mata ama rambutnya bisa diganti). List Clothes yang aku pakai itu:

-Magical Chiffon Dress
-Full Fluffy Tail Pink
-Pearl Rose Ornament Wh
White
-Angel's Boots White
-Snow Crystal Necklace Pink
-Sakura Branch White

Banyak yang suka ama tampilan aku yang ini :D , soalnya kesan yang didapet Cute banget, sifat SELFYku sendiri juga gak tentu, bia manja bisa cool dan bisa mature. Kapan-kapan ingin coba pakek style Pink lagi nih.

2. Blue Crush OnePiece.

Ini Dress yang jadi favoritku juga :D , ini tampilan awalku waktu Join di TM , memang maha sih dressnya (_ _) , tapi thanks buat Wades-senpai yang sudah kasih aku hadiah dressnya :D , Paduan warna biru ama Mata merahnya kesanya cocok banget ^///^. Cothes yang aku pakai :

-Crush One Piece
-Spikey Glove
-Boots with Garter Blue

Cuma 3 aja yang dipakek namun hasilnya bisa bagus kayak gini, biasanya aku pakek klo lagi ada yang minta ehehehe, biasanya Wades-senpai, atau Shadow-san suruh aku pakek Dress ini kalau lagi ketemuan, mungkin karena kesanya pas kali ya, sifat awal SELFY ku itu Tsundere loh >.< , tapi lama kelamaan setelah kenal dengan semuanya, jadi sedikit melunak :D, hehehehe.....memang sih Biru kesanya apik, dan gak bikin bosen...., aku benar-benar berterimakasih ama wades-senpai nih >/////<

3. Tsundere Red

Merah, merah, merah!!!! yay, inilah Sifat Rei pada awalnya, TSUNDERE :D. Ini Style kedua yang aku pakai, dan Jacket merahnya aku dapet dari Shadow-san :D, makasih yah. Ini fav aku loh :D , soalnya kesan Tsunderenya keluaaaaar ^o^. Clothes yang aku pakai :

-Cami Dress
-Women's Mini Skirt
-Down Jacket
-Long Knee-High Boots Red
-Full Fluffy Tail Black
-Magic Rod

Ekornya nih yang bikin lucu, aku suka nambahin bulu-bulu gitu emang, kesanya lucu tapi tetap terlihat cool, jaket merah aku paduin ama MiniDress dan Boots tinggi warna merah, dan syukurlah pantas, di Tangan aku tambahin Accsesoris Magic Rood biar kesanya kayak Queen gitu hehehehe, ini Style Favku :D.

Gimana ? tertarik buat main TM gak ? ^o^ , kalau kalian udah join..add aku yah, Nick name / Selfy aku namanya "Akayoku Rei", biasanya aku ol disana waktu Sore hari, di Chat Room ato di Square :D, kalau ketemu aku jangan segan2 sapa yah ehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar