Selasa, 29 Juni 2010

First Entry : Re Birthday

UWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!


melepaskan Stress sebentar , *menghela Nafas* ok T^T ..... akhirnya setelah beberapa minggu beberapa hari beberapa jam *lebay lagi deh* , blog kedua selesai juga :(( :(( :(( *nangis* gila....setelah tahu Blog aku yang satunya ternyata passnya udah diketahui sama MUSUH BESAR SAYA *gak usah tau juga .____. gak penting*   saya benahin account bloggernya dulu dan akhirnya selesai....

Sekarang , pertanyaanya
Kenapa anda memutuskan membuat Blog baru ? kenapa Blog yang pertama tidak di rombak saja ?



Jawabanya karena 3 alasan :

1. Saya merasa Blog pertama saya memiliki masa lalu yang kelam ._____. *sigh*
2. Blog yang itu benar2 gak kerawat D:
3. Pingin coba mulai dari nol lagi, biar lebih seru tantanganya :D

Dan jreng-jreng-jreng...inilah blog ane .___. maaf klo masih sederhana banget, karena masih otak atik sana sini...

Oh iya Entry nanti Juga bakal berubah :D, aku mungkin akan memberikan info-info seputar K-Pop dan forum-forum yang ada di Indonesia eheheh :D , semoga kalian suka yah..

Merasa gak ada yang bisa Karin omongin lagi deh ' ' , oh iya.... mungkin gak seberaoa penting, cuma kalian boleh manggil aku apa aja :), soalnya panggilanku banyak ehehehe :

1. Karin
2. Rei
3. Yukino
4. Shiori
5. Wina

Silahkan panggil dengan nama yang kalian suka (_ _) saya gak keberatan asal bukan Flame aja ehehehe :) , Yosha sepertinya udah deh...


Bye-Bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar